-->

Antivirus Itu

Antivirus
Bitdefender Antivirus 2010 menduduki peringkat pertama dari Review Antivirus pada 2010 yang dilakukan oleh TopTenREVIEWS, disusul oleh Kaspersky Antivirus 2010.
Kenapa Kita perlu memiliki Antivirus?
Seperti dikutip dari TopTenREVIEWS, Senin (3 Mei 2010), saat ini tanpa kita sadari bila komputer kita tidak dilindungi oleh antivirus, komputer kita kemungkinan besar sudah terinfeksi oleh virus, spyware, trojans, worms, dan malware-malware lainnya. Dan yang lebih bahaya adalah saat ini malware yang ada bukan hanya menghancurkan komputer kita, namun juga memiliki kemampuan untuk mengambil identitas, data dan informasi dari komputer kita.
Untungnya, antivirus yang ada sekarang semakin canggih dan cepat serta tidak membebani komputer kita seperti dulu.
Kriteria dari Review Antivirus Oleh Top TenReviews:
Ruang lingkup Proteksi
Antivirus terbaik adalah yang meliputi perlindungan tradisonal dari virus, worms, Trojan dan Spyware, juga termasuk perlindungan terhadap keyloggers, phishing scams, email-borne threats dan rootkits. Di saat dunia begitu banyak bersentuhan dengan Internet, Antivirus seharusnya melindungi dari ancaman sebanyak mungkin.
Keefektifan
Antivirus adalah untuk melindungi komputer kita sehingga kriteria selanjutnya adalah software yang paling efektif jadi semakin tinggi ranking berarti semakin efektif.
Gampang di-instal dan di atur/Setup
Dari download sampai instal sampai scan pertama kali, penggunaan software antivirus seharusnya cepat dan gampang karena kita membutuhkan perlindungan antivirus secepat mungkin.
Penggunaannya Gampang
Software Antivirus memang kompleks namun diharapkan bahkan pengguna yang pemula bisa menggunakannya dengan gampang. Software Antivirus diharapkan tidak membutuhkan banyak perawatan tambahan atau tidak menganggu kita dengan interupsi-interupsi.
Features
Semakin banyak features semakin baik terutama keuntungan yang berhubungan dengan keamanan, kegunaan dan performance.
Updates
Antivirus harus diupdate setiap saat tapi tanpa membebani / memperlambat sistem kita. Bahkan menerut Top TenREVIEWS, bila perlu mereka bahkan “menyodorkan” update kepada kita begitu tersedia.
Help & Support
Antivirus terbaik harusnya gampang digunakan bahkan tanpa membaca petunjuk. Namun untuk permasalahan tertentu, dibutuhkan superior product support online dan offline. Bisa saja support tambahan ini via telp, email, live chat, atau berbagai cara lain (knowledgebase, FAQs, tutorials).
Perbandingan Antivirus 2010 adalh sebagai berikut:1Bitdefender Antivirus
  1. Kaspersky Antivirus
  1. Webroot antivirus with spysweeper
  1. Norton Antivirus
  1. ESET Nod32 Antivirus
  1. AVG Antivirus
  1. F-Secure Antivirus
  1. G Data Antivirus
  1. Avira Antivirus
  1. TrendMicro


0 Response to "Antivirus Itu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel