-->

Perlu Diketahui..!! Mulai 1 Juli 2017 Info GTK Hanya Bisa Diakses Oleh Guru yang Telah Terdaftar di Komunitas SIM PKB

Berdasarkan pengumuman resmi dari website resmi Info guru ditjen gtk yang beralamat di http://info.gtk.kemdikbud.go.id/, Diberitahukan kepada semua guru dan tenaga kependidikan, mulai tanggal 1 Juli 2017 info GTK hanya akan bisa diakses oleh guru dan tenaga kependidikan jika sudah terdaftar disalah satu kelompok kerja guru/Kepala sekolah/pengawas. Pendaftaran kelompok kerja guru/Kepala sekolah/pengawas dilakukan melalui aplikasi SIMPKB. http://simpkb.id Untuk Informasi pendaftaran kelompok kerja guru/kepala sekolah/pengawas, hubungi Dinas Pendidikan Setempat.

Pada halaman tersebut diinformasikan kepada semua guru dan tenaga kependidikan, mulai tanggal 1 Juli 2017 info GTK hanya akan bisa diakses oleh guru dan tenaga kependidikan jika sudah terdaftar disalah satu kelompok kerja guru/Kepala sekolah/pengawas.
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Pendaftaran kelompok kerja guru/Kepala sekolah/pengawas dilakukan melalui aplikasi SIMPKB.

Untuk Informasi pendaftaran kelompok kerja guru/kepala sekolah/pengawas, hubungi Dinas Pendidikan Setempat.

Kemudian untuk registrasi SIM PKB Silahkan kunjungi halaman ini

Untuk mencari Nomor UKG cek di sini

Sekian informasi kali ini mengenai Mulai 1 Juli 2017 Info GTK Hanya Bisa Diakses Oleh Guru yang Telah Terdaftar di Komunitas SIM PKB, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan semuanya. Terima Kasih

0 Response to "Perlu Diketahui..!! Mulai 1 Juli 2017 Info GTK Hanya Bisa Diakses Oleh Guru yang Telah Terdaftar di Komunitas SIM PKB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel