-->

Manfaat Sekolah Di SMK Sesuai Jurusan

Di bangku sekolah SMK ini anda harus menentukan arah mau jadi apa setelah lulus. Dengan adanya jurusan di SMK membuat anda dapat menentukan alur kedepanya. Saat duduk di bangku SMK memang sangat penting untuk kehidupan anda setelah lulus sekolah. Maka dari itu harus di pertimbangkan jurusan sekolah di tingkat ini.
Sesuai pengalaman saya, anda harus memilih jurusan sesuai dengan pashion anda. Misalkan anda hobi atau menyukai di bidang otomotif. Pilih lah jurusan sesuai seperti jurusan otomotif. Sama halnya jika anda seorang perempuan. Pilihlah jurusan sesuai pashion. Karena jika anda salah pilih jurusan anda tidak akan berkembang minat anda.

Jika anda bingung pilih SMA atau SMK maka saya merekomendasikan SMK. Kenapa? Karena SMK adalah memiliki jurusan, dan ketika di sekolah akan di latih sesuai jurusan. Memangnya apa sih tujuan anda setelah lulus? Pasti ingin cari kerja bukan? Jika tujuan anda ingin cari kerja maka pilihlah SMK. Tetapi jangan salah SMK juga bisa kuliah juga lho! Maka saya sarankan anda sekolah di smk.

Ingat! Jangan sampai salah pilih jurusan. Minat anda harus sesuai dengan jurusan. Maka pentingkah sekolah di smk untuk menentukan arah tujuan hidupmu.

0 Response to "Manfaat Sekolah Di SMK Sesuai Jurusan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel