-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah 2015 by s2c3r

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah 2015




nyamukkurus.com - Dunia Internet
 memang sangat luas dan mencakup seluruh dunia yang saling terhubung sangat dekat karena Internet,cara mendapatkan uang dari internet/blog/android/dan lainnya sangat banyak sekali dan membuat kita bingung untuk memilih nya,tetapi semua dari itu kita hanya memerlukan sedikit tenaga dan kuota serta secangkir kopi hangat yang dapat menemani kita saat berburu dollar ataupun uang.

Syarat yang paling utama adalah mempunyai sebuah rekening online dan bisa di sebut juga sebagai PayPal.



kalau kamu sudah mempunyai Paypal kamu bisa ikuti cara berikut ini :

1.Menjadi Publisher orang lain
Contohnya :

Bidvertiser adalah salah satu program mencari dollar dengan menjadi publisher pada Bidvertiser dan kita memasang iklan bidvertiser di blog kita setiap ada yang klik iklan bidvertiser yang ada di blog kita maka akan naiklah pendapatan kita di bidvertiser,Payout nya hanya $10 dan bisa kita kirim ke rekening Paypal .

Revenuehits adalah salah satu program publisher juga dan kita dapat memasang iklan banner,popunder,dan lainnya,kita di bayar di revenuehits berdasarkan Impresson,Click,CTR,eCPM,kalau kita mempunyai traffic yang memadai atau lumayan lah traffic pada blog kita maka akan besar juga penghasilan yang kita dapat,Minimal Payout nya $20 ke Akun Paypal.

Kelebihan Revenuehits :

  • The Highest eCPMs paid to publishers
  • Immediate account activation
  • Worldwide coverage
  • Easy and Fast Tags set up
Daftar Revenuehits Di Sini


Saya hanya memakai 2 Publisher yaitu bidvertiser dan revenuhits pada blog saya,karena saat saya mendaftarGoogle Adsense saat menunggu antrian persetujuan saya malah mengganti Domain dari androidanddollar.blogspot.com menjadi nyamukkurus.blogspot.com yang membuat tidak terdaftar nya akun Adsense pada blog saya,Google Adsense adalah Publisher nomor 1 dengan penghasilan tertinggi yang dapat di tarik menggunakan Western Union Minimum $100 baru bisa di ambil uang nya.

2. Menjadi Affilate atau affilasi
 Yaitu menawarkan produk orang lain menggunakan link affilasi dari kita,maka setiap orang yang membeli produk tersebut link affilasi kita akan mendapatkan hadiah berupa uang ataupun dollar tergantung harga yang di beli dari orang tersebut melalui link affilate kita.

3.Mendaftar Iklan PopUp
PopUp adalah sejenis iklan yang kita pasang pada Html/JavaScript di blog kita jadi setiap ada yang klik klik di blog kita maka penghasilan kita akan terus naik dan bertambah,iklan Popup ini bisa kita manfaatkan jika traffic kita lumayan atau tinggi.

Contoh  Iklan PopUp :

 PopAds merupakan penyedia iklan yang merupakan jenis dari PopUp ,dari berbagai negara dan termasuk indonesia pun bisa mendaftar PopAds ini,bagi kamu yang mempunyai traffic sangat tinggi maka penghasilan akan mantab dan sangat tinggi karena setiap pengunjung di blog kamu pasti vissitor di blog kamu akan mengklik judul/recentpost/artikel lainnya yang akan membuka iklan popup dari popads ini,kita bisa menarik dollar dari PopAds jika Dollar kita sudah mencapai $5 dan bisa kita kirim ke Paypal .

Kamu bisa daftar PopAds Di Sini

PopCash pun hampir sama dengan popads karena sama sama jenis PopUp tetapi mempunyai kelemahan dan kelebihan dari popads,minimal penarikan nya adalah $10 ke paypal,Popcash adalah jaringan popup populer karena pendapatan nya lumayan besar,hal ini sangat efektif bagi kamu karena setiap situs/blog yang masuk maka Popcash akan melihat iklan anda segera.

Daftar PopCash Di Sini

4.PTC (Paid To Click)

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang berarti anda dibayar untuk melakukan klik iklan yang telah disediakan oleh website atau situs penyedia layanan PTC, dengan syarat anda telah bergabung menjadi anggota situs tersebut. Layanan bisnis PTC ini 100% gratis anda tidak diminta untuk melakukan pembayaran untuk melakukan bisnis ini, terkecuali anda ingin melakukan upgrade member dan pembelian rent referral.

Contoh PTC :

Trafficmonsoon

Neobux

Clixsense

5.Mengupload atau memasukan file ke Tusfiles,jadi setiap ada yang download file/aplikasi/lagu/download dari link tusfiles kita maka akan mendapatkan dollar,pendapatan berbeda beda sesuai asal negara yang mendownload nya.

Tusfiles mempunyai banyak sekali kelebihan :
1. Unlimited Bandwidth2. Free 1GB Upload file size3. 1kb - 5MB Unlimited Speed4. Unlimited Storage Premium5. Free 1TB Storage6. No Captcha7. 100% Free Ads (Optional)8. Resume Download9. Secure with SSL10. Free 180 Days Inactive | 1kb - 5MB Files 1 Years Inactive11. Affiliate System

Kalau kurang jelas mengenai Tusfiles bisa kamu baca di sini

Daftar Tufiles di sini

6.Mendaftar Yroo

Pertama Daftar dulu di sini
Cara Daftar nya mudah kok kamu bisa menggunakan akun Facebook,Google+,ataupun Create a New Accountkalau kamu sudah daftar otomatis langsung mendapatkan Rewards ataupun hadiah,jika kamu memakai refferal saya,jika kamu beruntung kamu bisa langsung mendapatkan 100.000 point dari yroo,kalau tidak beruntung kamu hanya mendapatkan 1000 point atau setara dengan $0,80 Gmana lumayan kan?
Daftar Yroo

Yroo adalah sebuah web Global Feed,bisa menjual barang juga lho.

kalau sudah daftar kamu bisa mencari point nya dengan mengundang teman,kalau teman menggunakan Link refferal kamu teman kamu mendapatkan point dan kamu mendapatkan point juga.
cara mendapatkan point lagi dari Yroo yaitu dengan klik Achievements . setiap hari kita bisa mendapatkan point kalau kita bermain dengan rutin.


7.Mendapatkan Dollar Gratisan Dari Android : (Recommended)

Sekarang Android bisa menghasilkan Uang dengan Mudah
kamu bisa mendapatkan uang/dollar dari $1-$10 atau lebih setiap hari padahal cuman santai aja

Seperti ini cara nya :
1.Cari di PlayStore
2.Download Aplikasi Whaff Rewards
3.buka aplikasi whaff rewards nya
4.masuk dengan Facebook
5.tunggu sampai keluar KOTAK lalu ISI AJA kode BD17054 biar dapat bonus dollar nya $0,30 atau setara Rp5000,- Lumayan kan?
6.Kita ikutin aja perintah nya yang dapat menghasilkan dollar
7.kalau sudah $10,50 dollar bisa kamu ambil deh uang nya dan masuk ke rekening paypal kamu.

Kalau kurang jelas mengenai Whaff bisa kamu baca di sini


Dan hanya itulah yang bisa saya sampaikan,semoga dapat bermanfaat bagi kamu,jika ada salah salah kata mohon di maafkan,Terima kasih ya sudah mau meluangkan waktu nya untuk membaca dan mengunjung blog saya,Terima kasih :)

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah 2015 by s2c3r"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel